JPNN.com

Ziyach Buka-bukaan Alasan Meninggalkan Ajax Demi Chelsea

Jumat, 23 Oktober 2020 – 14:19 WIB
Ziyach Buka-bukaan Alasan Meninggalkan Ajax Demi Chelsea - JPNN.com
Pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech saat tampil pada penyisihan Grup E Liga Champions melawan Sevilla di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (20/10/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Alastair Grant)

jpnn.com, INGGRIS - Hakim Ziyech buka-bukaan mengungkap alasan kepindahannya dari Ajax Amsterdam ke Chelsea.

Kepindahan itu sebelumnya resmi diumumkan sebelum musim 2019/20 rampung dimainkan.

Manajer Frank Lampard dan pola permainan yang diterapkan legenda Chelsea itu, disebut Ziyech sebagai salah satu alasan utama memilih meninggalkan raksasa Belanda.

"Kami berbincang lewat telepon dan cara Lampard berbicara soal sepak bola merupakan alasan terpenting bagi saya waktu itu," ujar Ziyech dilansir laman resmi Chelsea.

"Ketika saya datang dari Ajax, ia membicarakan kembali ide-idenya. Sejak itu, jelas bagi saya dan betapa ia mempercayai saya," ujarnya menambahkan.

Ziyech mengawali musim dari tribun penonton karena mengalami cedera dan baru melakoni debutnya pekan lalu sebagai pemain pengganti saat Chelsea ditahan imbang Southampton 3-3.

Bintang tim nasional Maroko itu juga mengantongi penampilan hampir setengah jam lagi ketika masuk menggantikan Mason Mount, dalam laga pembuka Grup E Liga Champions melawan Sevilla, Selasa (20/10) kemarin.

Ziyech yang sudah membantu Ajax meraih dwigelar Eredivisie dan KNVB Beker pada musim 2018/19, tak menyembunyikan ambisinya untuk meraih trofi bersama Chelsea.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken