UEFA Nations League

Zlatco Dalic Tak Percaya Kroasia Kalah 0-6 dari Spanyol

Zlatco Dalic Tak Percaya Kroasia Kalah 0-6 dari Spanyol
Timnas Spanyol pesta gol ke gawang Kroasia. Foto: uefa

jpnn.com, ELCHE - Enam gol mewarnai laga Spanyol vs Kroasia di Estadio Martinez Valero, Elche, Rabu (12/9) dini hari WIB.

Semua gol tercipta ke gawang Kroasia yang berstatus tim tamu dalam lanjutan penyisihan Grup 4 League A UEFA Nations League itu.

Pelatih Kroasia Zlatco Dalic pun tak habis pikir dengan kekalahan timnya.

"Kami bermain bagus di 20 menit pertama. Anda lihat tiga peluang yang hampir gol. Namun, setelah itu, dan cedera (Sime) Vrsaljko, kami seperti tidak ada di dalam lapangan," ujar Dalic di laman UEFA.

Kroasia kebobolan tiga gol di babak pertama, lewat Saul Niguez (24), Marco Asensio (33) dan bunuh diri kiper Lovre Kalinic yang badannya terkena bola hasil sepakan keras Asensio yang menerpa mistar di menit ke-35.

Di babak kedua Spanyol menambah tiga gol lagi lewat Rodrigo (49), Sergio Ramos (57) dan Isco (70).

"Kami tidak menunjukkan apa pun untuk merespons. Saya masih tidak percaya. Ini bukan bayangan permainan tim sebelumnya (saat Piala Dunia 2018). Saya tahu, ini adalah masalah yang harus cepat kami selesaikan," kata Dalic.

Kemenangan besar Spanyol atas Kroasia di Elche juga memperpanjang rekor tim Matador selalu menang saat laga internasional di Elche.

Kemenangan besar Spanyol atas Kroasia di Elche juga memperpanjang rekor Tim Matador selalu menang saat laga internasional di Elche.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News