Zulham Bisa Lanjut di Persib

Zulham Bisa Lanjut di Persib
Persib.co.id

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung semakin kepincut dengan performa ciamik Zulham Zamrun selama membela Maung Bandung di Piala Presiden 2015. Karena itu, kemungkinan menjadikan status Zulham Permanen di Persib cukup besar.

"Setelah Zulham masuk, itu bikin tim tambah bagus. mau mengikat dia, juga tidak sulit karena sekarang dia tidak punya klub lagi," katanya, Sabtu (12/9).

Menurut Umuh, Zulham juga menunjukkan ketertarikan yang sama. Eks pemain Persipura Jayapura itu sempat berbicara dengan Umuh jika ingin bergabung dengan Persib tidak hanya di Piala Presiden, tapi lebih panjang lagi. Zulham menurutnya merasa cocok dengan Maung Bandung.

Zulham memang tampil trengginas di Persib. Dia menunjukkan sebagai pemain yang haus gol. Dari tiga laga di penyisihan grup A, dia total telah mencetak lima gol. Zulham bahkan menorehkan Hattrick saat menghancurkan martapura FC 4-0, Kamis (10/9) malam.

Tapi, Umuh belum bisa memastikan saat ini karena dia dan manajemen Maung Bandung, masih menunggu sampai ada kejelasan kompetisi. ISL sendiri belum diketahui kapan dimulai mengingat kondisi sepak bola Indonesia masih belum menentu. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung semakin kepincut dengan performa ciamik Zulham Zamrun selama membela Maung Bandung di Piala Presiden 2015. Karena itu, kemungkinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News