Zulhas Cup 2023 Perebutkan Total Hadiah Puluhan Juta

Zulhas Cup 2023 Perebutkan Total Hadiah Puluhan Juta
Zulhas Cup 2023 Perebutkan Total Hadiah Puluhan Juta. Foto: dok. Akurat

jpnn.com, SEMARANG - Liga Akurat Zulhas Cup 2023 memperebutkan total hadiah Rp 94 juta. Turnamen ini digelar mulai 25 Februari hingga 4 Maret 2023.

Puluhan tim dari empat wilayah, yaitu Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Salatiga, dan Kendal bakal meramaikan turnamen itu.

Wakil Pemimpin Redaksi Akurat.co Aldi Gultom mengatakan liga sepak bola antarkecamatan ini untuk mempererat silaturahmi antarklub, sekaligus mencari atlet berpotensi.

"Kami akan menyuguuhkan panggung kesenian dan gebyar UMKM," kata Aldi Gultom dalam keterngannya, Kamis (26/1).

Nantinya, kata Aldi Gultom, acara penutupan akan diramaikan dengan penampilan Ndarboy Genk menghibur masyarakat dan para pencinta bola yang menonton Liga Akurat.

"Kami peduli pada dunia olahraga nasional, wujud konkretnya adalah membuat program Liga Akurat yang bukan hanya sepak bola, tetapi olahraga lain," tuturnya.

Juru bicara Sport Organizer Liga Akurat Zulhascup 2023, Brian Tegar menjelaskan pertandingan akan berlangsung dengan sistem gugur. Masing- masing wilayah akan diramaikan maksimal 16 tim.

Tiap tim boleh menggunakan marque player pemain Liga 2 dan Liga 3. Adapun hadiah yang disediakan panitia rinciannya untuk tiap wilayah juara 1 Rp 5 juta, juara 2 Rp. 3 juta serta juara 3 dan 4 masing-masing mendapatkan Rp 1.5 juta.

Zulhas Cup 2023 memperebutkan total hadiah Rp 94 juta. Turnamen ini digelar mulai 25 Februari hingga 4 Maret 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News