Zulhas Dinobatkan Jadi Bapak Pecinta Kopi Indonesia

Zulhas Dinobatkan Jadi Bapak Pecinta Kopi Indonesia
Ketua MPR Zulkifli Hasan sedang menerima pemasangan pin pada deklarasi Dewan Kopi Indonesia (Dekopi) di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (11/3). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, TANGSEL - Ketua MPR Zulkifli Hasan punya gelar baru. Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu dinobatkan sebagai Bapak Pecinta Kopi Indonesia.

Gelar baru untuk Zulkifli itu datang dari Dewan Kopi Indonesia (Dekopi) saat mendeklarasikan kepengurusannya di BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (11/3). Ketua Umum Dekopi Anton Apriyantono mengungkapkan, Zulkifli merupakan sosok yang tak pernah lepas dari kopi.

“Kami sampaikan, Pak Zulkifli ini pantas menjadi Bapak Pecinta Kopi Indonesia,” kata Anton disambut tepuk tangan para anggota Dekopi dan tamu undangan.

Zulkifli pun membenarkan pernyataan Anton. Menteri kehutanan di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II itu mengakt tidak hanya hobi mengopi, tapi juga menggeluti usaha di bidang kopi.

“Saya ini enggak lepas dari kopi. Ke Jakarta karena kopi, menanam kopi, dagang kopi, sekarang punya toko jualan kopi,” ucap pria yang karib disapa Zulhas ini.(mg1/jpnn)


Ketua Dekopi Anton Apriyantono menyatakan, Zulkifli Hasan merupakan sosok yang tak pernah lepas dari kopi. Bukan hanya hob mengopi, tapi juga berbisnis kopi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News