JPNN.com

Zulhas: Itu Bukan Agama yang Lakukan Tetapi Iblis

Sabtu, 12 Oktober 2019 – 20:06 WIB Zulhas: Itu Bukan Agama yang Lakukan Tetapi Iblis - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengungkapkan isi pembicaraannya dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengatakan, Wiranto menyambutnya dengan baik saat menjenguk di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10].

"Normal, ya. Terima kasih Pak Zul atas kunjungannya, mohon doanya agar saya cepat sembuh," kata Zulhas usai menjenguk Wiranto.

Ketua Umum PAN ini melanjutkan, Wiranto menyadari penyerangnya tidak mengatasnamakan agama dalam bertindak. Wiranto, kata Zulhas, menilai penyerangnya sebagai iblis.

"Itu memang bukan orang agama itu yang melakukan itu, pasti itu sudah iblis. Kira-kira begitu dan saya setuju. Memang kita harus mengutuk keras perlakuan seperti itu, yang menyimpang, teror, ya. Dan saya kira harus diusut tuntas oleh aparat penegak hukum," jelas dia.

Mengenai pengamanan pejabat negara jelang pelantikan presiden - wakil presiden, menurut Zulhas hal itu merupakan wewenang aparat keamanan.

Dia bahkan mengaku akan berkoordinasi dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto terkait pengaman itu.

"Nanti akan koordinasi, Senin atau mungkin Selasa," tegas Zulhas. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...