Zulhas Minta Kader PAN Bekerja Keras Menangkan Pemilu 2024 & Raih Suara Dua Digit di Parlemen

Zulhas Minta Kader PAN Bekerja Keras Menangkan Pemilu 2024 & Raih Suara Dua Digit di Parlemen
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas. Foto: dok. PAN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta seluruh kader partai bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024.

Pria yang akrab disapa Zulhas itu menargetkan partai berlambang Matahari itu bisa meraih 10 persen suara atau tembus dua digit di parlemen.

“Kita menangkan Pilpres. Kita bawa suara PAN lebih dari 10 persen di parlemen,” kata Zulhas pada saat peringatan HUT ke-25 PAN di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/8/2023).

Menteri Perdagangan itu menyakini dengan berjuang dan bersungguh-sungguh bekerja demi rakyat, maka PAN akan menjadi kuat dan menjadi salah satu partai besar.

Di usia ke-25 ini, kata Zulhas, PAN harus terlibat aktif dalam memajukan bangsa serta memastikan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Dia pun meminta kader-kader PAN di manapun berada bersiap karena perjuangan ada di parlemen maupun eksekutif.

"Ambil kesempatan untuk berbakti kepada bangsa dan negara. Bekerjalah sungguh-sungguh untuk memberikan yang terbaik,” kata Zulhas.

Selama perjalanannya, PAN sudah banyak melewati berbagai momen bersejarah dalam kancah politik Tanah Air.

Sejak kemunculannya pada 1998, PAN banyak menarik hati masyarakat karena membawa visi reformasi. Sebab saat itu PAN hadir dalam momentum yang tepat saat pergantian rezim dari orde baru ke rezim reformasi.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) meminta seluruh kader partai untuk bekerja keras memenangkan Pemilu 2024 dan meraih suara 10 persen di parlemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News