Zulhasan akan Bertemu dengan Gatot Nurmantyo dan Rizal Ramli

Zulhasan akan Bertemu dengan Gatot Nurmantyo dan Rizal Ramli
Zulkifli Hasan. Foto: MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhsan, menepis pertemuannya dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno membicarakan dukungan kepada Prabowo Subianto.

Zulhasan mengatakan, dia dan Sandi hanya melihat venue velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur yang akan digunakan untuk Asian Games 2018. "Kemarin saya melihat venue persiapan, lihat kolam renang, lihat stadion, lintas atletik, velodrome di Rawamangun," kata Zulkifli di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (2/5).

Dia mengatakan, kalau bicara soal pilpres, akan langsung kepada Prabowo. "Kemarin sama Pak Sandi kan sebagai kawan, sama-sama Kadin," ungkapnya.

Zulhasan memastikan belum memutuskan pilihan. Dia mengaku masih akan bertemu tokoh lain. Tokoh itu antara lain mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli dan bekas Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

"Saya sama Pak Rizal Ramli (ketemu) di sini (gedung parlemen), besok. Habis itu mudah-mudahan Pak Gatot juga mau datang ke sini. Nanti ramai-ramai (pertemuannya)," katanya.

Dia mengatakan pilpres itu adalah biasa dalam demokrasi. Zulkifli tidak pengin gara-gara pilpres bisa menjauhi hubungan. Zulkifli pengin memelopori pilpres bukan menjadi ajang bermusuhan.

"Jangan sampai ada pilpres orang tidak boleh ketemu Prabowo, tidak boleh ketemu Gatot, dan lainnya. Lah, sempit amat dunia," katanya. (boy/jpnn)


Zulhasan akan menemui Gatot Nurmantyo dan Rizal Ramli, setelah kemarin jumpa dengan Sandiaga Uno.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News