Prabowo: Saya Tidak Ragu, Tak Gentar dan Akan Maju

Prabowo: Saya Tidak Ragu, Tak Gentar dan Akan Maju
Prabowo Subianto di istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan buruh resmi mengusung Prabowo Subianto sebagai capres pada Pilpres 2019 nanti. Prabowo juga telah menyetujui kontrak politik dari para buruh dalam deklarasi di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/5).

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra itu, kini bukan saatnya tebar janji di hadapan rakyat, tapi harus dibuktikan dan bicara apa adanya.

“Sudah saatnya kita bicara apa adanya. Rakyat Indonesia tak mau dibohongi terus-menerus," kata dia.

Untuk itu, dia menegaskan kesiapannya untuk bertarung pada Pilpres 2019 dan menjadikan hidup bangsa Indonesia lebih baik.

Eks Danjen Kopassus ini mengatakan, kalau dia mendapat kepercayaan dari bangsa Indonesia untuk menjadi presiden, maka dia akan membawa serta para kaum cendikiawan, kaum intelektual, dan juga prajurit negara untuk berjuang menyejahterakan rakyat.

Pria 67 tahun ini juga berjanji akan mengelola kekayaan negara sesuai amanah konstitusi yaitu untuk digunakan sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. 

“Saya akan maju. Saya akan berjuang dan saya tidak ragu. Saya tidak gentar. Kalau mandat direbut, kekayaan rakyat akan kembali kepada rakyat," tegas Prabowo. (mg1/jpnn)


Ribuan buruh resmi mengusung Prabowo Subianto sebagai capres pada Pilpres 2019 nanti.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News