Zulkarnaen Djabar Siap Pasang Badan

Zulkarnaen Djabar Siap Pasang Badan
Zulkarnaen Djabar Siap Pasang Badan
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Alquran di Kementerian Agama (Kemenag), Zulkarnaen Djabar (ZD) mengatakan siap pasang badan menghadapi kasus yang tengah membelitnya. Bahkan ZD tengah mempersiapkan sejumlah pakar hukum untuk dijadikan tim pembelanya dalam kasus yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

“Saat ini saya akan berkonsultasi dengan teman-teman saya yang pakar hukum yang akan menjadi penasihat hukum saya ini,” kata Zulkarnaen Djabar kepada wartawan, di press room DPR, Senayan Jakarta, Selasa (2/7).

Dijelaskannya, kasus yang menimpa dirinya merupakan masalah pribadi, bukan terkait dengan lembaga maupun institusi partai politiknya, yakni Golkar.

“Ini urusan saya pribadi. Tak ada kaitan dengan kelembagaan, tidak ada kaitan dengan partai dan ormas. Karena itu saya siap menghadapinya secara pribadi,” tegas anggota DPR dari Fraksi Golkar itu.

JAKARTA - Tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Alquran di Kementerian Agama (Kemenag), Zulkarnaen Djabar (ZD) mengatakan siap pasang badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News