Zulkifli Hanya Tersipu Malu saat Ditanya Kans Merapat ke KIH

Zulkifli Hanya Tersipu Malu saat Ditanya Kans Merapat ke KIH
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir di rakernas partainya, Mei mendatang. 

Zulkifli mengklaim dengan hadirnya presiden dapat merekatkan hubungan Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

"Kami berharap nanti ada momentum di situ untuk silaturahmi tokoh-tokoh bangsa, tokoh-tokoh partai baik KMP atau KIH. Saya katakan ke presiden ada saatnya kita berkompetisi ada saatnya kita membangun negeri. Boleh berbeda tapi silaturahmi harus jalan terus," ujar Zulkifli di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (20/4).

Ditanya kemungkinan PAN merapat ke pemerintah dengan undangan itu, Zulkifli hanya tersipu malu. Ia menyatakan undangan hanya untuk bersilaturahmi semata. Mantan Menteri Kehutanan itu menegaskan tidak bersama dengan KIH, bukan berarti partainya antipemerintah.

"Kan sekarang sudah rapat terus. Bukan berarti kami tidak mendukung pemerintah, program-program yang bagus pro-rakyat kami dukung. Selama ini kan mendukung terus. Kalau ada yang tidak, ya kami kritisi," imbuh Zulkifli.

Lantas mengapa Zulkifli baru sekarang mengundang presiden? Sedangkan kongres lalu, PAN tidak mengundangnya. "Ya kalau lagi perang masa diajak. Kalau ini kan melantik. Yang baik-baik lah kami ajak," kata Zulkifli. (flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir di rakernas partainya, Mei mendatang. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News