Zulkifli Hasan-Deddy Mizwar Bertemu Empat Mata, Ini Hasilnya

Zulkifli Hasan-Deddy Mizwar Bertemu Empat Mata, Ini Hasilnya
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu dengan Deddy Mizwar di Hotel Trans Bandung, Kamis (4/1) pagi.Foto M Fathra/jpnn.com

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan pertemuan empat dengan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di Bandung, Kamis (4/1) pagi. Pertemuan digelar di Hotel Trans Bandung, Kamis pagi (4/1).

Menurut Zulkifli, pembicaraannya dengan Deddy masih seputar soal Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar). Meski PAN sebelumnya sudah meneken kesepakatan koalisi dengan Gerindra dan PKS untuk mengusung duet Sudrajat-Akhmad Syaikhu, namun Zulkifli justru mengisyaratkan kemungkinan partainya mengusung Deddy Mizwar.

"Saya berharap betul Pak Deddy tetap bisa running. Dan ternyata politik ini dinamis. Ada pembicaraan-pembicaraan tapi finalnya belum," ucap Zulkifli.

Sedangkan Deddy mengatakan, ada tiga kesimpulan dalam pembicaraannya dengan Zulkifli. "Pertama bahwa PAN belum sepakat dengan Gerindra dan PKS di Jabar, ini pasti, kan tadi dibilang," ujar Deddy.

Kedua, lanjut suami R Giselawati Wiranegara itu, Zulkifli ingin mengetahui komposisi koalisi partai yang masih mungkin terbentuk untuk Pilgub Jabar. Misalnya, membangun koalisi dengan Partai Demokrat dan Golkar.

"Ketiga, meminta waktu satu dua hari untuk memutuskan. Itu kongkretnya biar enggak mengambang," pungkas pria yang beken disapa Demiz itu.(fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan pertemuan empat dengan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di Bandung pagi tadi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News