Zulkifli Hasan, Hotman Paris dan Bakpao di Kedai Kopi Johny

Zulkifli Hasan, Hotman Paris dan Bakpao di Kedai Kopi Johny
Hotman Paris dan Zulkifli Hasan minum kopi bareng di Kedai Kopi Johny. Foto: Humas

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan memanfaatkan akhir pekan ini untuk ngopi bareng pengacara kondang Hotman Paris, dan menyapa masyarakat Jakarta Utara di Kedai Kopi Johny di Kelapa Gading, Sabtu (17/2).

Hotman mengaku bahagia dengan kesediaan Zulkifli Hasan datang menyapa masyarakat ke Kopi Johny. "Artinya perjuangan rakyat kecil di Kopi Johny diperhatikan oleh pihak berkuasa. Mudah mudahan curhat masyarakat bisa diterima dan dibantu," ujarnya.

Hotman juga mengaku bangga karena kehadiran Zulkifli Hasan lebih menonjolkan persatuan dan bukan kelompoknya sendiri. "Yang masyarakat tunggu dan idamkan itu, apa pun latar belakangnya persatuan yang utama. Apapun kita tetap NKRI," kata Hotman.

Sementara Zulhasan mengaku sudah lama mengikuti instagram Hotman Paris dan Kopi Johny yang banyak menerima aduan rakyat. "Ternyata di sini selain kopi ada juga bakpao, bukan bakpao benjol tabrakan ya. Semua menunya pakai bahan lokal dalam negeri dan nikmat," ungkapnya.

Zulhasan berharap dari hal-hal sederhana seperti Kopi Johny, persatuan dan keberagaman bisa dipertahankan. Sebagai Ketua MPR, dia juga memberikan Jaket Bomber Menjahit Kembali Merah Putih pada Hotman Paris sebagai lambang persatuan.

"Apa pun suku dan latar belakangnya, Merah Putih kita sama. Semoga dari Bang Hotman dan Kopi Johny ini persatuan bisa kita jaga," tutup Zulhasan. (boy/jpnn)


Hotman Paris mengaku bangga karena kehadiran Zulkifli Hasan lebih menonjolkan persatuan dan bukan kelompoknya sendiri.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News