Zulkifli Hasan Konsisten Dukung Generasi Milenial Adu Karya

Zulkifli Hasan Konsisten Dukung Generasi Milenial Adu Karya
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (jas abu-abu) dalam peluncuran Project Bhineka di lobi gedung Nusantara V, Kompleks DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7). Foto: MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi Project Bhineka yang digagas generasi milenial nan kreatif.

Pria yang karib disapa Zulhasan itu semakin salut karena generasi milenial tersebut tetap bisa kompak dalam berkarya meski dari suku, agama, ras, dan latar belakang berbeda.

Project Bhineka itu sendiri dihelat di lobi gedung Nusantara V, Kompleks DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7).

Beberapa seniman turut menghadiri launching acara itu. Di antaranya, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, Jerremy Thomas, dan Dwiki Darmawan.

Dalam kesempatan itu, beberapa musisi seperti VMAST, Michele Layanto, Junkie Munki eft J Valentine tampil untuk menghibur para tamu undangan melalui karya karya mereka.

Zulkifli Hasan Konsisten Dukung Generasi Milenial Adu Karya

Project Bhinneka sendiri merupakan wadah kreativitas generasi muda dalam mengangkat seni secara universal yang didirikan oleh Rafi Haikal dan Valerie Thomas.

Kegiatan ini merupakan simbol dari pergerakaan generasi muda Indonesia dalam berseni tanpa melupakan warisan budaya leluhur yang telah ada.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi Project Bhineka yang digagas generasi milenial nan kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News