JPNN.com

Zulkifli Hasan Mengaku Beda Level dengan Amien Rais

Sabtu, 09 Juni 2018 – 23:32 WIB Zulkifli Hasan Mengaku Beda Level dengan Amien Rais - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku beda jauh dengan Amien Rais. Zulkifli mengatakan, levelnya juga belum sekelas ketua umum pertama PAN itu.

"Mungkin saudara-saudara melihat, tampak sepintas, beda Pak Amien dengan apa yang saya lakukan. Ya pasti beda. Enggak mungkin sama saya dengan Pak Amien," ucap Zulkifli saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama DPP PAN di rumah dinas ketua MPR di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6).

Amien dan para ketua umum setelahnya juga hadir. Antara lain Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir.

Zulkifli menambahkan, Amien punya catatan sejarah penting dalam perjalanan Indonesia. Misalnya, Amien saat memimpin PP Muhammadiyah memelopori reformasi dan berhasil menurunkan Presiden Soeharto.

Selanjutnya, Amien saat menjadi ketua MPR sekaligus ketua umum PAN juga menurunkan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. “Jadi saya sama Pak Amien enggak bisa sama. Lain, makom-nya bedalah saya kira, jauh," kata Zulkifli.

Mantan menteri kehutanan yang kini memimpin MPR itu menambahkan, Hatta dan Soetrisno saat menjadi ketua umum PAN juga tak bisa mengikuti gaya Amien. Sebab, masing-masing punya langgam, dan cara sendiri.

"Tapi percayalah semua sama, enggak akan ada beda. Pak Amien, kita sudah paham semua dan kita PAN bersyukur Pak Amien sehat dan masih garang hingga saat ini dan insyaallah seterusnya. Kita doakan Pak Amien sehat terus," tutur mantan sekretaris jenderal PAN itu.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...