Zulkifli Hasan: MPR Bersama KPK Dukung Pemberantasan Korupsi

Zulkifli Hasan: MPR Bersama KPK Dukung Pemberantasan Korupsi
Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPr for JPNN.com

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Ketua MPR Zulkifli Hasan kembali menanggapi maraknya serangan yang terjadi terhadap upaya KPK memberantas korupsi. Ia menegaskan berdiri bersama KPK.

“MPR berdiri bersama KPK mendukung upaya pemberantasan korupsi di jalur yang benar dan tidak meninggalkan KPK sendirian,” kata Zulkifli di sela sela penganugerahan Gelar Pangeran Kerta Alam Jaya Nata oleh masyarakat Lubuklinggau di Gedung Kesenian Kota, Rabu (15/11).

Ia mengajak semua pihak untuk menghormati proses hukum yang sedang dilaksanakan KPK.

“Mari hormati proses di KPK dan jangan menimbulkan kegaduhan baru yang justru kontraproduktif dengan upaya penegakan hukum,” katanya.

Zulkifli menyampaikan perlunya penguatan nilai konstitusi dalam penegakan antikorupsi. Menurutnya, penindakan korupsi harus dilakukan melibatkan seluruh masyarakat, seperti amanat sila ketiga Pancasila.

“Saya juga mengajak masyarakat Lubuklinggau untuk jadi bagian tak terpisahkan dari ikhtiar melawan korupsi. Keberadaan KPK masih sangat diperlukan dan seharusnya dikuatkan, jangan malah terus terusan dilemahkan,” tutupnya.(adv/jpnn)


Zulkifli menyampaikan perlunya penguatan nilai konstitusi dalam penegakan antikorupsi. Penindakan korupsi harus dilakukan melibatkan seluruh masyarakat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News