Zulkifli Hasan Telepon Ketua DPW NasDem Lampung

Zulkifli Hasan Telepon Ketua DPW NasDem Lampung
Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Partai Nasional Demokrat (NasDem) sudah mengambil sikap dalam menghadapi Pilkada Pringsewu.

Partai besutan Surya Paloh itu memutuskan untuk berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Koalisi dua parpol berwarna biru ini mengusung Siti Rahma sebagai balon bupati dan Edi Agus Yanto sebagai balon wakil bupati. 

Ketua DPW NasDem Lampung Dr. Ir. Hi. Mustafa, M.H. membenarkan koalisi NasDem-PAN. ’

’Ya, tadi Ketum PAN Bang Zul (Zulkifli Hasan, Red) sudah komunikasi ke kami akan merekomendasikan Siti Rahma dan Edi Agus Yanto di Pilkada Pringsewu,” ungkap bupati Lampung Tengah itu kemarin.

Mustafa juga memastikan komposisinya adalah Siti Rahma-Edi Agus Yanto sebagai pasangan balonkada. ’’Ya, Siti Rahma balonbup dan Edi Agus Yanto balonwabup,” tegas pria ramah ini.

Terpisah, Siti Rahma juga membenarkan akan berpasangan dengan Edi Agus Yanto. Pengusaha yang juga putri dari pengusaha konstruksi Dadang Suwandi ini mengaku sudah dihubungi Zulkifli Hasan terkait koalisi di Pringsewu. 

’’Pak Zulkifli Hasan tadi telepon Ketua DPW Bang Mustafa dan juga telepon saya. Beliau bilang rekomendasi PAN ke Bu Siti Rahma dan harus menang. Tetapi memang masih belum turun ke DPW PAN Lampung rekomnya,” ujarnya seraya mengatakan dirinya tetap di posisi balonbup dan Edi Agus di posisi balonwabup.

BANDARLAMPUNG – Partai Nasional Demokrat (NasDem) sudah mengambil sikap dalam menghadapi Pilkada Pringsewu. Partai besutan Surya Paloh itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News