Zulkifli Minta PAN di Posisi Paling Depan

Zulkifli Minta PAN di Posisi Paling Depan
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menegaskan kepada kadernya agar harus menjadi yang terdepan untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Penegasan ini disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, saat melantik pengurus DPD PAN se-Sulawesi Selatan di Hotel Grand Clarion, Makassar, Minggu (29/1) malam.

"18 tahun reformasi sudah banyak yang kita capai. Tapi ada masalah utama bangsa yang belum terselesaikan yakni keadilan soal, adanya kesenjangan," kata Zulkifli.

Pria yang juga Ketua MPR itu memberikan perhatian khusus pada masalah kesenjangan yang semakin lebar di tengah masyarakat.

"Kader PAN harus berada paling depan wujudkan keadilan sosial. Ini adalah kerja keras mewujudkan janji-janji kebangsaan, kesejahteraan untuk semuanya," tegas politikus asal Lampung itu.

Hadir dalam pelantikan tersebut Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Anggota DPR Primus Yustisio dan Desy Ratnasari. (fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menegaskan kepada kadernya agar harus menjadi yang terdepan untuk mewujudkan keadilan sosial


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News