Zulkifli Sangat Happy Jika Amien Rais Bisa Bertemu Jokowi

Zulkifli Sangat Happy Jika Amien Rais Bisa Bertemu Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku bahagia jika Amien Rais bisa bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Zulkifli meyakini jika pendiri PAN itu bisa bertemu Jokowi maka semua pihak akan ikut senang.

"Saya kira sungguh suatu kebahagiaan bagi saya, bagi kita semua. Pak Amien dan Pak Jokowi kan sama-sama Solo, walau Pak Amien tinggalnya di Yogyakarta," kata Zulkifli usai buka puasa bersama di rumah Ketua DPD Oesman Sapta Odang di Jalan Karangasem, Jakarta Selatan, Kamis (31/5). 

Zulkifli mengungkapnya, sebenarnya beberapa waktu lalu Amien dan Jokowi sudah hampir bertemu. "Mungkin tiga bulan atau enam bulan yang lalu,” katanya.

Namun, keduanya tak jadi bertemu. “Tidak tahu kenapa tidak jadi," ujarnya. 

Kali ini, Zulkifli berharap pertemuan itu bisa terwujud. Apalagi masih dalam suasana bulan suci Ramadan.

"Dengan silaturahmi itu akan paling tidak menyelesaikan separuh persoalan. Dengan ketemu itulah nilai-nilai luhur keindonesiaan kita," katanya.

Karena itu Zulkifli mengaku akan menjadi pihak yang paling bahagia jika Amien yang juga besannya bisa bertemu Jokowi. “Saya bersedia untuk (membantu) apa pun," tegasnya.(boy/jpnn)


Ketua MPR Zulkifli Hasan mengungkapnya, sebenarnya beberapa waktu lalu Amien Rais dan Presiden Jokowi sudah hampir bertemu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News