Zumi Zola Setujui Adiknya Mengundurkan Diri

Zumi Zola Setujui Adiknya Mengundurkan Diri
Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola (kiri) saat melantik Zumi Laza (kanan) sebagai Ketua DPD PAN Kota Jambi. Foto: Dokumen/Jambi Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Zumi Laza mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi.

Kursi yang ditinggalkan adik kandung Gubernur Jambi, Zumi Zola pada 29 November 2017 itu sementara diisi Rusli Kamal Siregar.

Mundurnya Zumi Laza tersebut dibenarkan ketua DPW PAN Jambi, Zumi Zola kepada wartawan, Sabtu (2/12). Zola mengatakan, surat pengunduran diri Zumi Laza sudah diajukan sejak awal November lalu.

Namun persetujuannya diputuskan pada 29 November. Pengunduran diri Zumi Laza, disebut Zola, sudah dipertimbangkan dengan matang.

Juga sudah melalui pembicaraan keluarga. “Jadi tidak ada permasalahan dengan keputusannya untuk mundur,” kata Zola.

Mundurnya Zumi Laza juga dipastikan Zola tidak akan mengganggu kesiapan DPD PAN Kota Jambi menghadapi ajang pemilihan wali kota (Pilwako) Jambi 2018.

“Meskipun mundur, kami pastikan hal ini tidak akan mengganggu konsentrasi dari PAN Kota Jambi dalam menghadapi Pilwako Jambi,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Jambi, Widodo, menyatakan, H. Rusli Kamal Siregar ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt).

Zumi Zola mengatakan, dengunduran diri Zumi Laza sudah dipertimbangkan dengan matang. Juga sudah melalui pembicaraan keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News