JPNN.com

Zverev dan Nadal Tembus 16 Besar Roland Garros

Sabtu, 03 Oktober 2020 – 10:53 WIB
Zverev dan Nadal Tembus 16 Besar Roland Garros - JPNN.com
Petenis Jerman Alexander Zverev. Foto: Reuters/Christian Hartmann

jpnn.com, PARIS - Petenis Jerman Alexander Zverev lolos ke 16 Besar (babak IV) Roland Garros 2020.

Zverev memastikan tiket 16 Besar setelah mengalahkan Marco Cecchinato 6-1, 7-5, 6-3 dalam waktu kurang dari dua jam, di Paris, Jumat (2/10) waktu setempat.

Di babak selanjutnya Zverev akan menghadapi bintang baru Italia Jannik Sinner.

Zverev, yang tidak bermain di turnamen lapangan rumput apa pun beberapa bulan lalu sebelum sampai di final US Open, tampil dominan dan membuat dua break cepat untuk mengambil set pertama setelah 25 menit, demikian Reuters.

Cecchinato asal Italia, yang menjadi semifinalis di Paris pada 2018, memperbaiki permainannya untuk mempertahankan servisnya ketika berupaya menyingkirkan unggulan keenam dari Jerman itu.

Zverev membuat sejumlah kesalahan sendiri dan Cecchinato, peringkat ke-110, mendapatkan break pertamanya untuk servis set ketika kedudukan 5-4.

Namun, ia kehilangan kesabaran dan membanting raketnya ketika Zverev memenangi enam gim berikutnya secara beruntun, termasuk memenangi set kedua.

Petenis Jerman itu tidak mendapati kesulitan berarti di set ketiga dan menyelesaikan permainan lawannya dengan match point ketiga setelah bermain satu jam 47 menit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek