Zvonareva Tak Terbendung

Zvonareva Tak Terbendung
Zvonareva Tak Terbendung
  

KOBE -
Vera Zvonareva masih belum terhadang di babak kedua Toray Pan Pacific Terbuka. Petenis peringkat empat WTA (Asosiasi Tenis Wanita) asal Rusia yang baru saja menjadi finalis grand slam Wimbledon dan Amerika Serikat (AS) Terbuka itu menumbangkan petenis Italia Sara Errani 6-3, 6-3, dalam pertandingan yang digelar di Kobe, Jepang, kemarin (28/9).

     

Zvonareva yang menjadi unggulan kedua di turnamen itu, harus kehilangan tiga game di masing-masing set. Ia juga sempat dipaksa melalui deuce sebanyak tujuh kali sebelum akhirnya menang melawan Errani yang merupakan petenis peringkat ke-37 dunia.

      

"Saya tahu Sara adalah lawan tangguh, jadi saya harus selalu konsentrasi. Ini adalah pertandingan pertama setelah dua minggu istirahat. Jadi tentu saja saya juga sulit menunjukkan permainan terbaik," kata peraih medali perunggu Olimpiade Beijing 2008 itu.

      

Meski belum menunjukkan permainan terbaiknya, Zvonareva masih cukup yakin dengan standar permainan yang dia miliki. Petenis 26 tahun itu juga mengatakan kemenangan atas Errani menunjukkan bahwa dia mampu mengatasi saat-saat sulit dalam sebuah pertandingan. ?Saya hanya berusaha menunjukkan permainan terbaik meski kadang permainanku masih naik dan turun. Tapi saya masing senang dengan cara saya menangani situasi dan memenangkan pertandingan ini," ujarnya.

   KOBE - Vera Zvonareva masih belum terhadang di babak kedua Toray Pan Pacific Terbuka. Petenis peringkat empat WTA (Asosiasi Tenis Wanita)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News