‎JK tak Hormat pada Bendera, Begini Pembelaan Ahok

‎JK tak Hormat pada Bendera, Begini Pembelaan Ahok
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama angkat bicara soal ‎Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tidak hormat saat pengibaran bendera Merah Putih dalam upacara HUT RI ke-70 di Istana Negara, Senin (17/8).

‎Pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan, hal tersebut tergantung protokoler. "Memang itu, secara protokoler macam-macam. Saya juga tanya, saya perlu hormat enggak? Katanya enggak perlu, kecuali militer atau kita berada di depan presiden. Makanya ini tafisran protokoler," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (17/8).

‎Mantan Bupati Belitung Timur itu juga sempat menanyakan kepada pihak protokoler. Pihak protokoler, sambung Ahok, bilang tidak usah hormat.

"Dia (pihak protokoler) bilang enggak usah, kecuali yang di depan presiden, itu perlu. Samping, belakang, enggak perlu, kecuali militer. Nah ini soal protokoler. Kami di belakang presiden, jadi enggak perlu‎ (hormat)," tegas Ahok. ‎(gil/jpnn)

 

 

 

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama angkat bicara soal ‎Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tidak hormat saat pengibaran bendera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News