Calo KA Kian Marak

Calo KA Kian Marak
Calo KA Kian Marak
KERTAPATI - Untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jasa angkutan kereta api, belum lama ini PT KAI mengeluarkan kebijakan untuk menghapus tiket berdiri. Namun kenyataan di lapangan, penghapusan tiket berdiri malah membuat  calo kereta api makin marak.

 

Pasalnya, kebijakan ini dimanfaatkan para calo tiket untuk mengeruk keuntungan. Sebab, penumpang tidak punya alternatif lain dan terpaksa membeli tiket dari calo.

   

Pantauan Palembang Pos (JPNN Group), antrean penumpang di stasiun Kertapati membeludak. Bahkan, hingga diluar gedung.  Namun, tiket yang dijual di loket sangat cepat habis terjual.  Padahal, loket tersebut belum lama dibuka.

 

Retno, salah seorang calon penumpang KA mengatakan, Jumat (6/1) lalu dia dan temannya mau berangkat ke Lubuk Linggau menggunakan kereta api. Untuk mendapatkan tiket dia telah datang ke stasiun pukul 05.15 menit. 

KERTAPATI - Untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jasa angkutan kereta api, belum lama ini PT KAI mengeluarkan kebijakan untuk menghapus tiket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News