Kristen Stewart Depresi Cintanya Berakhir

Kristen Stewart Depresi Cintanya Berakhir
Kristen Stewart Depresi Cintanya Berakhir
KRISTEN Stewart dikabarkan menderita depresi berat setelah diputuskan oleh Robert Pattinson beberapa hari lalu. Saking tertekannya, pemeran Bella Swan di film "Twilight Saga" ini tak mau  melakukan aktivitas apapun dan lebih banyak mengurung diri di dalam kamar meratapi apa yang tengah dialaminya.

Untungnya, Kristen memiliki keluarga dan sahabat yang mau peduli dan terus berusaha menghiburnya. "Kristen merasakan perpisahan ini lebih sakit, dibanding Robert yang sepertinya bahagia keduanya harus berpisah," ucap teman dekat Kristen seperti dilansir situs hiburan hollywoodlife, Selasa (21/5).

Dikatakannya pula, sejak awal artis cantik 23 tahun itu sama sekali tak mau putus dengan aktor yang sempat masuk daftar pria berpengaruh versi majalah TIME. Sebaliknya Robert tetap bersikukuh ingin "beristirahat" berpacaran dengan Kristen sampai keduanya bisa menenangkan diri masing-masing.

"Kristen sama sekali tak ingin berpacaran dengan siapapun, pikirannya hanya Robert seorang," sambungnya. Sumber lain pada US Weekly menyebutkan, sebelum putus Rob dan Kristen sempat terlibat pertengkaran hebat.

KRISTEN Stewart dikabarkan menderita depresi berat setelah diputuskan oleh Robert Pattinson beberapa hari lalu. Saking tertekannya, pemeran Bella

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News