Kisah Kasih tak Sampai Risna dan Rais yang Dramatis

Kisah Kasih tak Sampai Risna dan Rais yang Dramatis
Cinta seorang gadis desa yang tak sampai. Dengan tegar, Risna, 22 datang ke pesta pernikahan mangan pacarnya di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Jumat (17/10). Foto: Hasbi/Fajar/JPNN.com

jpnn.com - BULUKUMBA - Kisah cinta yang tak sampai terjadi di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan Jumat (17/10). Di tengah kebahagiaan, Raiz, 25 tahun yang bersanding dengan pasangan pengantin  di pelaminan terkejut akan kedatangan mantan pacarnya, Risna, 22 seorang gadis desa di Kecamatan Herlang.

Risna datang dengan tegar memenuhi undangan perkawinan mantan pacarnya itu. Meski dia tak kuasa menahan tangis saat naik ke pelaminan dan bersalaman dengan Raiz. Wajar keduanya memang menjalin hubungan asmara sejak 2005 silam.

Kontan, suasana haru itu membuat para tamu yang hadir ikut terkejut. Bahkan beberapa di antaranya terharu dan meneteskan air mata. Saat bersalaman di pelaminan itu, Raiz sempat mendekap Risna di samping pasangannya.

Keluarga pengantin pria  menyebutkan, Raiz sebenarnya sudah pernah melamar Risna. Tapi ditolak. Akhirnya, dia menikah dengan perempuan lain. Padahal sudah pacaran sejak 2005 silam. “Ya, jodoh di tangan Tuhan. Bukan manusia yang menentukan,” ujarnya. (sbi)

BULUKUMBA - Kisah cinta yang tak sampai terjadi di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan Jumat (17/10). Di tengah kebahagiaan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News