34 Jenazah Sudah Diterbangkan ke Surabaya

34 Jenazah Sudah Diterbangkan ke Surabaya
Keempat jenazah akhirnya diterbangkan dari Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah menuju Surabaya, Jawa Timur, Minggu (4/1) sore. Foto: SONY/KALTENG POS/JPNN.com

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Setelah 30 menit dilakukan pembersihan serta pemeriksaan jenis kelamin terhadap keempat jenazah diketahui, akhirnya diterbangkan menuju Surabaya, Jawa Timur, Minggu (4/1).

Empat jenazah yang dievakuasi ke RSUD Sultan Imanuddin untuk diidentifikasi telah diterbangkan ke Surabaya menggunakan pesbwat CN milik TNI AU.

Keempatnya terdiri dari tiga laki-laki dewasa dan satu perempuan serta ditemukan salah satu organ tubuh yang diduga milik korban lainnya.

Empat jenazah tersebut diberangkatkan sekitar pukul 18. 19 WIB dari Bandara Lanud Iskandar Pangkalan Bun.

Wakapolda Kombes Polisi  Drs Muhammad  Ikhsan mengatakan empat jenazah yang diterbangkan itu jenis kelaminnya tiga laki-laki dan satu perempuan.

Sementara,  Koordinator DVI Mabes Polri untuk Pangkalan Bun Kombes Pol dr Hariyanto mengatakan, setelah semuanya selesai dan mendapatkan, koordinasi untuk diterbangkan langsung dibawa menuju Bandara Udara Iskandar Pangkalan Bun. Pihaknya kembali menegaskan bahwa di sini hanya melakukan pembangkitan dan pemeriksaan kelamin saja. Tidak untuk melakukan identifikasi sehingga nantinya DVI Surabaya yang akan melakukannya.

"Kami juga menemukan dompet serta identitas korban, tetapi biar Surabaya yang memberikan lebih jelasnya," terangnya. (son/elm/awa/jpnn)


PANGKALAN BUN - Setelah 30 menit dilakukan pembersihan serta pemeriksaan jenis kelamin terhadap keempat jenazah diketahui, akhirnya diterbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News