Papa-Mama Teridentifikasi, Anak Belum

Papa-Mama Teridentifikasi, Anak Belum
Keluarga korban AirAsia QZ8501. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA - Kabid Dokkes Polda Jatim Kombes Pol Budiono kembali mengumumkan jenazah korban AirAsia QZ8501 yang berhasil diidentifikasi.

Hari ini, hanya satu jenazah yang berhasil teridentifikasi, yakni Djoko Suseno. "Tak terbantahkan, sesuai manifest, jenazah berlabel B025 atas nama Djoko Suseno," ujar Budiono saat memberikan keterangan pers di Surabaya, Kamis (8/1).

Djoko merupakan suami dari perempuan penumpang pesawat naas itu, Hayati Lutfiah, yang sudah teridentifikasi pada 1 Januari 2015.

Dalam manifest penumpang pesawat yang terbang dari Surabaya menuju Singapura, 28 Desember 2014, Djoko berada di nomor 107, duduk di seat 23A.

Dia duduk berdampingan dengan istri tercinta, Hayati Lutfiah, yang ada di seat 23B.

Sedang anaknya, Naura Kanita Rosada Suseno, duduk di manifest ada di nomor urut 110, duduk di seat 23D.

Satu lagi anggota keluarganya bernama Saeran Soemamik, yang duduk di seat 23C.

Keluarga besar mereka sudah pasti terus dirundung duka. Jenazah Lutfiah sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan dimakamkan, kini mereka harus mengurus lagi jenazah Djoko. Setelah itu, menanti kejelasan jenazah si anak dan Soemamik. (sam/jpnn)

SURABAYA - Kabid Dokkes Polda Jatim Kombes Pol Budiono kembali mengumumkan jenazah korban AirAsia QZ8501 yang berhasil diidentifikasi. Hari ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News