3 Alasan PDIP Ogah Usung Risma di Pilwali Surabaya

3 Alasan PDIP Ogah Usung Risma di Pilwali Surabaya
3 Alasan PDIP Ogah Usung Risma di Pilwali Surabaya. Grafis Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - PDIP kecewa berat dengan sikap Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini. Wanita yang karib disapa Risma ini dianggap 'kacang yang lupa pada kulitnya'. Konsekuensinya, ia tak akan lagi diusung oleh PDIP.

Tanda-tanda bahwa PDIP tidak kembali mengusung Risma terlihat dalam konferensi cabang (Konfercab) yang digelar Senin (9/3).

Dalam kegiatan itu, PDIP tidak mengundang Risma. Alasannya, kegiatan tersebut hanya untuk diperuntukkan bagi kader, sedangkan Risma bukan kader PDIP.

Wakil Ketua DPC PDIP Surabaya Sukadar secara blak-blakan mengatakan bahwa semua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Surabaya sudah tidak menghendaki Risma sebagai calon dari partai dengan lambang banteng yang bermulut putih itu.

3 Alasan PDIP Ogah Usung Risma di Pilwali Surabaya

PDIP menilai bahwa selama menjadi wali kota, Risma sangat sulit untuk diajak berkoordinasi. Padahal, PDIP adalah partai pengusung Risma pada Pilwali Surabaya 2010.

”Semua PAC sudah tidak menghendaki partai kembali mengusung Risma,” kata Sukadar seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Rabu (10/3). (jee/awa/jpnn)

Ini 3 Alasan PDIP Ogah Usung Risma di Pilwali Surabaya:

SURABAYA - PDIP kecewa berat dengan sikap Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini. Wanita yang karib disapa Risma ini dianggap 'kacang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News