Setelah Istikharah, Adam Alis Mundur dari Tes TNI

Setelah Istikharah, Adam Alis Mundur dari Tes TNI
Setelah Istikharah, Adam Alis Mundur dari Tes TNI

jpnn.com - JAKARTA- Eks Timnas U-23 dan beberapa pemain bola lainnya lulus tes menjadi anggota TNI. Tapi, ada satu nama yang memilih mundur sebelum pengumuman dilakukan. Pemain itu adalah Adam Alis Setyano.

Eks gelandang Persija Jakarta ini juga sempat ramai diberitakan setelah dirinya memutuskan mundur dari Persija Jakarta akhir Agustus lalu. Kini, Adam juga membuat heboh dengan memilih mundur dari seleksi menjadi anggota TNI.

Saat dihubungi, Adam menceritakan bahwa dirinya sduah melakukan istikharah sebelum meutuskan mundur dari seleksi TNI. Dia mengakui sempat mengikuti tes, tapi sebelum diumumkan, dia memilih keputusan lain.

"Saya sudah mempertimbangkan matang-matang. Rezeki saya sepertinya memang di bola. Saya sudha pertimbangkan dan Istakharah juga. Orang tua saya juga sudah istikharah," katanya saat dihubungi, Senin (7/9) siang.

Apa yang membuat Adam mundur? dia ternyata mendapatkan tawaran dari klub luar negeri. Setelah berdiskusi panjang lebar bersama manajer dan orang tuanya, pikirannya pun berubah.

"Dulu saya memang berpikir lebih pasti jadi anggota TNI. Tapi, setelah istikharah, sepertinya jalan saya di bola," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Eks Timnas U-23 dan beberapa pemain bola lainnya lulus tes menjadi anggota TNI. Tapi, ada satu nama yang memilih mundur sebelum pengumuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News