Mulai Mandul, Ini Kata Bomber Andalan Inter

Mulai Mandul, Ini Kata Bomber Andalan Inter
Stevan Jovetic. Foto: Inter.it

jpnn.com - MILAN – Taji bomber Inter Milan Stevan Jovetic mulai luntur. Penyerang tim nasional Montenegro itu tak lagi bisa menjebol gawang lawan dalam enam laga terakhir. Padahal, Jovetic sebelumnya sukses mencetak tiga gol dalam dua laga awal Serie A.

“Saya baik-baik saja. Target kami adalah finish di tiga besar karena kami ingin kembali ke Liga Champions. Itu adalah tempat yang layak bagi Inter,” terang Jovetic di laman Goal, Jumat (30/10).

BACA: Gelandang Lincah Chelsea Bertahan Hingga 2019

Inter saat ini masih berada di trek yang benar untuk lolos ke Liga Champions. Tim berjuluk I Nerazzurri itu nangkring di posisi keempat dengan koleksi 21 angka. Inter hanya tertinggal dua poin dari AS Roma yang berada di puncak klasemen.

“Ini adalah satu dari tujuh atau delapan klub besar di dunia. Banyak pemain hebat sudah bermain di tim ini. Saya ingin mengikuti jejak mereka dan membuat sejarah bersama Inter,” tegas Jovetic. (jos/jpnn)


MILAN – Taji bomber Inter Milan Stevan Jovetic mulai luntur. Penyerang tim nasional Montenegro itu tak lagi bisa menjebol gawang lawan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News