Megabintang Persib Bandung Ancam Hengkang

Megabintang Persib Bandung Ancam Hengkang
Fans Persib. foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Gelandang senior Firman Utina masih ragu untuk kembali memperkuat Persib Bandung. Tak adanya ikatan membuatnya punya peluang untuk pergi.

Firman mengakui, sebelumnya tak menemui kesepakatan dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Ia tampil bersama Persib di penyisihan Grup Piala Jenderal Sudirman sebagai bentuk partisipasi.

"Saya saat ini berstatus sebagai pemain bebas karena belum dikontrak Persib. Piala Jenderal Sudirman, saya hanya partisipasi karena masih terganjal pasal-pasal, namun bukan masalah nilai," terang Firman sebagaimana dilansir dari Simamaung.

Firman menyampaikan statusnya karena ada rencana manajemen dan pelatih Persib mengumpulkan pemainnya lagi. Para pemain akan dipersiapkan untuk laga dalam Piala Perisai melawan PSMS Medan pada 26 dan 30 Desember.

"Saya tidak tahu juga dan belum tahu bagaimana kontraknya. Jadi belum tentu juga masih bersama Persib. Saya menunggu kabar, juga belum ada dari manajemen," ujar Firman. (jos/jpnn)

 

 

BANDUNG - Gelandang senior Firman Utina masih ragu untuk kembali memperkuat Persib Bandung. Tak adanya ikatan membuatnya punya peluang untuk pergi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News