Wow, Kasat Narkoba Menyamar, Lihat Hasilnya...

Wow, Kasat Narkoba Menyamar, Lihat Hasilnya...
Kapolresta Pekanbaru, AKBP Tonny Hermawan saat ekspose penangkapan bandar narkoba antarprovinsi di Riau.Foto: Riau Pos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Satnarkoba Polresta Pekanbaru membekuk bandar narkoba antar Provinsi, berinisial GR, 41, warga Kabupaten Bengkalis, Riau. 

Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti setengah ons sabu-sabu yang diamankan dari kamar tempat dia menginap di salah satu kamar hotel di jalan Riau, Kamis (16/6).

Dalam penangkapan itu Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana Riza menyamar sebagai petugas pembersih kamar.

"Saat itu kami memang cukup sulit masuk ke dalam kamar yang ditempati pelaku. Sekitar pukul 18.00 Wib pelaku meminta agar kamarnya dibersihkan. Di sini kesempatan kami berpura-pura sebagai room boy, hingga saat pelaku membuka pintu langsung kami ringkus," jelas Iwan.

Sementara itu Kapolresta Pekanbaru, AKBP Tonny Hermawan menegaskan bahwa GR merupakan bandar antar provinsi dan memliki jaringan besar di Sumatera Utara.

"Dugaan kami, ada bandar besar yang memasok narkoba di Sumatera Utara, kami masih melakukan penyelidikan," jelas Tonny saat ekspose tersangka, Jumat (17/6).(Man/ray/jpnn)


PEKANBARU - Satnarkoba Polresta Pekanbaru membekuk bandar narkoba antar Provinsi, berinisial GR, 41, warga Kabupaten Bengkalis, Riau.  Dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News