Jumat, 19 Desember 2014 | 13:31:15
Home / Entertainment / Seleb / Konfilk Internal, Cherry Belle Tetap Laku

Senin, 16 April 2012 , 02:03:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA -- Meski telah dilanda konflik internal, lantaran dua personelnya dipecat, girl band Cherry Belle tetap diminati masyarakat. Pemecatan dua personel tersebut juga tidak membuat kontrak iklan Cherry Belle diputus.

Sebagaimana diketahui, Cherry Belle saat ini terikat kontrak dengan salah satu produk minuman siap saji Truzz Pulpz. Meski diwarnai pemecatan dua personel, Trully Pulpz tetap melanjutkan kontrak kerja Cherry Belle.

"Kontrak kami dengan Cherry Belle adalah grup bukan personal. Sejauh ini juga kerjasama ini berjalan cukup baik," kata Halley Tedjakusmana, Brand Manajer Truzz Pulpz di Mall Gandaria City, Minggu (15/4).

Dua personel Cherry Belle yang dikeluarkan yakni Devi dan Winda. "Kami tidak ikut campur. Dimana ada perjumpaan di situ juga pasti ada perpisahan," jelas Halley.

Selain menjadikan Cherry Belle sebagai bintang iklan di produknya, Trully Pulpz juga mengontrak Cherry Belle dalam beberapa even kegiatan. Cherry Belle juga ambil bagian dalam Trully Pulpz Funtastic Day di Gandaria City, Minggu 15 April 2012. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar