Kamis, 23 Oktober 2014 | 18:44:50
Home / Nasional / Tokoh / Yenny Dapat Cewek Lagi

Sabtu, 09 Juni 2012 , 10:01:00

BERITA TERKAIT

USIA kehamilan Yenny Wahid sudah memasuki bulan keenam. Untuk menjaga stamina, pemilik nama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh itu akan rehat sejenak dari berbagai kegiatan sosial politik yang selama ini digelutinya.

"Sekarang ini bulan terakhir pergi ke mana-mana. Kebetulan saya masih ada undangan konferensi internasional tentang Islam di Brussel (ibu kota Belgia, Red). Dari sana pulang sebentar, lalu berangkat lagi ke Jepang. Habis itu mondok di rumah," kata Yenny setelah tampil sebagai pembicara dalam diskusi politik di Hotel Four Seasons Jakarta Rabu lalu (6/6).

Di tengah usia kehamilan yang menua, perempuan kelahiran Jombang, Jawa Timur, 29 Oktober 1974, itu tetap tampil cantik. Yenny tampak elegan dengan gaun berwarna oranye.

Sebelumnya istri politikus Dhohir Farisi tersebut telah dianugerahi seorang putri yang diberi nama Maica Aurora Madhura. Usia Maica sekarang 1 tahun 9 bulan. "Ini dapatnya cewek lagi," ungkap putri mantan Presiden KH Abdurrahaman Wahid itu sambil menyentuh perutnya.
 
Diceritakan Yenny, suaminya merupakan lima bersaudara. Semuanya laki-laki. Di sisi lain, Yenny sendiri empat bersaudara. Berkebalikan dari keluarga Farisi, saudara Yenny semuanya perempuan. "Suami bilang gen saya lebih galak," ucap Yenny lantas tertawa. (pri/c9/ca)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar