Puluhan Penari Kesurupan dan Pingsan

Setelah Menari pada Peringatan Hari Keluarga

Puluhan Penari Kesurupan dan Pingsan
Puluhan Penari Kesurupan dan Pingsan
MATARAM - Sejumlah siswi mengalami kesurupan dan jatuh pingsan usai menari pada perayaan Hari Keluarga XIX tingkat nasional di eks Bandara Selaparang, kemarin. Kejadian ini paling banyak dialami siswi dari Sumbawa.

  

‘’Mungkin karena faktor kelelahan saja,’’ kata Kepala Dinas Kesehatan NTB dr Moch. Ismail sambil berusaha memberikan pertolongan kepada salah seorang siswi yang pingsan.

  

Ratusan siswi tampil membawakan tarian khas daerah masing-masing pada puncak perayaan Hari Keluarga, kemarin. Setelah menari di depan panggung kehormatan yang dihadiri Wakil Presiden Boediono mereka beristirahat di dalam gedung, bekas ruang check in, Bandara Selaparang.

  

Nah, saat beristirahat di ruangan itulah satu per satu siswa berbicara tidak jelas, kemudian jatuh pingsan. Mereka yang pingsan mencapai puluhan orang. Hal ini menyebabkan para koordinator dari masing-masing daerah cemas. Mereka kemudian memberitahukan kepada panitia untuk langsung dibawa ke rumah sakit.

  

MATARAM - Sejumlah siswi mengalami kesurupan dan jatuh pingsan usai menari pada perayaan Hari Keluarga XIX tingkat nasional di eks Bandara Selaparang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News