Quick Count LSI, Jokowi Memimpin Sementara

Quick Count LSI, Jokowi Memimpin Sementara
Quick Count LSI, Jokowi Memimpin Sementara
JAKARTA -- Hingga Rabu (11/7), pukul 15.00 jumlah suara yang masuk untuk perhitungan cepat yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI), sebanyak 78,78 persen.  Dari 78,78 persen suara itu pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung PDI Perjuangan-Partai Gerindra Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama unggul atas lima pasangan lainnya.

"Suara yang masuk 78,78 persen," kata peneliti LSI, Burhanudin Muhtadi, Rabu (11/7), di Jakarta.

Dari hasil sementara perhitungan LSI, pasangan yang dikenal dengan sebutan Jokowi-Ahok itu meraih 42,08 persen. Diikuti pasangan yang diusung Partai Demokrat Fauzi Wibowo-Nahrowi Ramli yang meraih 34,06 persen.

Sedangkan pasangan yang diusung PKS Hidayat Nur Wahid-Didik J. Rachbini menguntit di posisi ketiga dengan perolehan sementara 11,84 persen.

Di posisi keempat bertengger pasangan independen Hendardi Soepandji-Ahmad Riza Patria dengan perolehan sementara 02,18 persen. Pasangan independen lain Faisal Basri-Biem Benyamin di posisi kelima dengan perolehan sementara 04,94 persen. Sedangkan di posisi buncit ada pasangan yang diusung Partai Golkar Alex Noerdin-Nono Sampurno  dengan raihan sementara 04,89 persen.

JAKARTA -- Hingga Rabu (11/7), pukul 15.00 jumlah suara yang masuk untuk perhitungan cepat yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI), sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News