Minggu, 23 November 2014 | 12:51:43
Home / Olahraga / Liga Inggris / Ganti Nomor, Fans Joe Hart Kecewa

Minggu, 12 Agustus 2012 , 06:16:00

Joe Hart. Foto: www.zimbio.com
Joe Hart. Foto: www.zimbio.com
BERITA TERKAIT

ADA yang baru dengan Joe Hart musim ini. Kiper Manchester City itu menanggalkan nomor punggung 25 yang identik dengannya. Sebagai gantinya, Hart akan mengenakan nomor 1 yang identik untuk kiper utama. Community Shield merupakan debut Hart dengan nomor barunya tersebut.

Sayang, perubahan itu malah direspons fans City dengan kekecewaan. Itu tak lepas karena banyak fans City yang telanjur membeli kostum Hart dengan nomor 25. Sadar berbuat salah, penjaga gawang yang genap 25 tahun tersebut buru-buru meminta maaf kepada penggemarnya.

"Saya sebenarnya sudah berencana ingin mengganti nomor di akhir musim lalu. Jadi, saya ingin meminta maaf kepada siapa saja yang telah membeli seragam bernomor punggung 25," kata Hart seperti dilansir Daily Mail.

Keputusan Hart memilih nomor 1 sebenarnya sah-sah saja. Pelatih City Roberto Mancini juga telah merekomendasikannya sejak musim lalu atau setelah pemilik lama, Shay Given, hengkang ke Aston Villa. "Saya tidak tahu kenapa tiba-tiba memutuskan ganti nomor. Saya hanya ingin sesuatu yang berbeda dalam beberapa hari terakhir," jelas kiper yang digaet City dari Shrewsbury Town enam tahun lalu tersebut.

Sebelum mengenakan nomor 1 di City, Hart lebih dulu menggunakan nomor tersebut di timnas Inggris. Dia mulai dipercaya sebagai pengawal utama mistar gawang Three Lions -sebutan Inggris - seusai Piala Dunia 2010

Hart bukan satu-satunya pemain City yang ganti nomor musim ini. Winger internasional Prancis Samir Nasri juga beralih ke angka 8 setelah musim lalu mengenakan 19. Sedangkan bintang-bintang lainnya tetap bertahan seperti Sergio Aguero (16), Carlos Tevez (32), David Silva (21), Yaya Toure (42), sampai Mario Balotelli (45). (dns)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar

      此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

      获取 Adobe Flash Player