Ponari Jadi Tamu Acara Tukul

Ponari Jadi Tamu Acara Tukul
Ponari Jadi Tamu Acara Tukul
JAKARTA - Datang ke ibu kota, dukun cilik Muhammad Ponari bak selebriti. Di Jakarta, bocah yang sempat menjadi dukun karena dikabarkan memiliki batu petir penyembuh penyakit itu bersanding dengan para artis dan digendong Tukul Arwana di acara talk show Bukan Empat Mata tadi malam.

Di acara yang disiarkan langsung oleh Trans7 itu Ponari ditemani pamannya, Hardi. Ponari duduk di sofa berdampingan dengan bintang tamu selebriti lain, Farah Quinn, Herfiza, Raditya Dika, sutradara Rudi Sudjarwo, Mpok Nori, dan Ketua Komnas Perlindungan Anak Seto Mulyadi alias Kak Seto.

Sepanjang acara yang berlangsung satu jam itu, Ponari masih menunjukkan gaya khasnya sebagai bocah lugu, yakni cuek, tidak banyak menjawab, dan asyik bermain ponsel. Meskipun Tukul sudah berusaha keras agar Ponari memberi jawaban-jawaban lebih panjang, bocah Dusun Kedung Sari, Jombang, itu hanya sedikit bercerita.

Murid kelas III SD itu hanya mau menceritakan bahwa batunya tersebut didapat saat bermain yoyo, tersambar petir, dan batu ada di depannya kemudian dijadikan mainan. "Dibuang (batunya, Red), tapi balik lagi," kata bocah 9 tahun itu. "Balik lagi ke mana?" tanya Tukul. "Ke meja makan," jawabnya. Jawaban lugu itu membuat Tukul yang terkenal dengan sebutan "wong Katrok" dan penonton di studio terpingkal-pingkal.

JAKARTA - Datang ke ibu kota, dukun cilik Muhammad Ponari bak selebriti. Di Jakarta, bocah yang sempat menjadi dukun karena dikabarkan memiliki batu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News