Saingi Twitter, Facebook Tambah Layanan Video

Saingi Twitter, Facebook Tambah Layanan Video
Saingi Twitter, Facebook Tambah Layanan Video
SEPERTI yang telah diperkirakan, Facebook akhirnya menambahkan layanan video populer photo sharing untuk aplikasi Instagram. Langkah ini diambil untuk menyaingi Twitter, yang telah lebih dulu menambahkan layanan tersebut ke dalam produk aplikasinya. 

"Pengguna Instagram kini dapat merekam  video selama 15 detik, dengan menekan ikon video di applikasi instagram. Mereka juga dapat menggunakan penyaring/filter pada video untuk menambah kontras ataupun warna," kata pendiri Instagram, Kevin Systrom seperti yang dilansir laman IBN.Live, Jumat (21/6).

Video Twitter yang dikenal dengan nama Vine, yang diluncurkan pada bulan Januari lalu, hingga saat ini telah memiliki 13 juta pengguna. Sedangkan Instagram kini memiliki 130 juta pengguna, naik 20 juta saat dibeli Facebook lebih dari setahun yang lalu.

Fitur video baru di Instagram ini, akan tersedia bagi pengguna Android  versi 4.1 yang memiliki iOS 5.0 dan  iPhone 3GS.

SEPERTI yang telah diperkirakan, Facebook akhirnya menambahkan layanan video populer photo sharing untuk aplikasi Instagram. Langkah ini diambil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News