Lolos Sertifikasi, Dahlan Iskan Lebih Sabar Kenalkan Selo

Lolos Sertifikasi, Dahlan Iskan Lebih Sabar Kenalkan Selo
Lolos Sertifikasi, Dahlan Iskan Lebih Sabar Kenalkan Selo

jpnn.com - JAKARTA - Pengujian sertifikasi yang dilakukan untuk mobil listrik sport pesanan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bernama 'Selo' tuntas sudah. Balai Sertifikasi Kementerian Perhubungan.

"Tadi malam sudah selesai (sertifikasi,red), sekarang ada di rumah Widya Chandra (rumah dinas kementerian)," ujar Dahlan di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (25/9).

Meski sudah selesai tahap sertifikasi, bekas Dirut PLN ini mengaku tak mau terburu-buru mengenalkan 'Selo' ke publik. Hal ini ia lakukan berkaca pada kejadian sebelumnya.

"Ya nanti, saya lebih sabar dibanding dengan waktu itu (saat mengendarai mobil listrik Tucuxi,red). Saya sudah nyoba hanya muter-muter di Widya Chandra saja, enggak sampai keluar jalan umum kemarin," paparnya.

Mengenai harga yang dihabiskan untuk membuat mobil listrik ini dikatakan Dahlan jauh lebih murah dibanding dengan Tucuxi.

"Bedanya jauh, mahalan Tucuxi lah. Bisa lebih murah karena mobil yang sekarang belajar dari Tucuxi, sehingga bisa meminimalisir biaya," tukasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Pengujian sertifikasi yang dilakukan untuk mobil listrik sport pesanan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bernama 'Selo'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News