Bentuk Bank Kepri, Gubernur Minta Masukan Bupati

Bentuk Bank Kepri, Gubernur Minta Masukan Bupati
Bentuk Bank Kepri, Gubernur Minta Masukan Bupati

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus mematangkan rencana pembentukan bank daerah. Gubernur Kepri, Muhammad Sani pun terus mengumpulkan berbagai masukan untuk mematangkan pembentukan bank daerah itu.

Salah satu langkah yang ditempuh Sani adalah meminta masukan dari para bupati/wali kota di Kepri. Menurutnya, kajian akademik tentang pembentukan Bank Kepri memang perlu dipertajam lagi dengan masukan bupati/wali kota.

“Harus dibicarakan berulang-ulang dengan kepala daerah di tingkat II. Sebab, daerah tingkat II se-Kepri termasuk pemegang saham,” ujar Sani seperti dikutip Batam Pos, Sabtu (12/7).

Dikatakannya, persetujuan untuk membentuk Bank Kepri memang akan dibahas DPRD periode 2014-2019. Namun, kata Sani, yang penting dirinya sudah melakukan berbagai kajian strategis agar pembentukan Bank Kepri bisa terwujud.

”Selain kajian akademiknya, kami juga sudah menyusun langkah-langkahnya. Memang butuh waktu untuk mewujudkan itu,” paparnya.(jpg/jpnn)


TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus mematangkan rencana pembentukan bank daerah. Gubernur Kepri, Muhammad Sani pun terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News