Honda Yakin Pedrosa Bakal Buat Fans Bahagia

Honda Yakin Pedrosa Bakal Buat Fans Bahagia
Honda Yakin Pedrosa Bakal Buat Fans Bahagia

jpnn.com - LONDON - Dani Pedrosa belum juga mampu melepaskan bayang-bayang rekan setimnya Marc Marquez. Hingga kini, Pedrosa terus saja dipaksa mengakui ketangguhan marquez dari sembilan seri yang sudah dilangsungkan di balapan MotoGP musim 2014.

Pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itupun harus rela berada di urutan kedua dengan koleksi 148 angka alias tepat di bawah Marquez. Meski begitu, manajemen Repsol Honda ternyata senang dengan performa yang ditunjukkan Pedrosa.

“Setelah operasi, dia sangat konsisten dan cepat. Jadi, saya yakin bahwa mulai saat ini hingga akhir musim nanti dia akan memberikan kepuasan bagi para fans,” terang Team Principal Honda, Livio Suppo di laman resmi MotoGP, Rabu (30/7).

Suppo menambahkan, Pedrosa memang tampil kurang maksimal di awal musim. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu sempat bermasalah dengan cedera bahu dan harus menjalani operasi.

“Semakin banyak kemenangan, Anda akan semakin bahagia. Anda juga akan menemukan motivasi. Namun, akan sulit menemukan semangat jika semuanya berjalan sangat buruk,” tegas Suppo. (jos/jpnn)

LONDON - Dani Pedrosa belum juga mampu melepaskan bayang-bayang rekan setimnya Marc Marquez. Hingga kini, Pedrosa terus saja dipaksa mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News