Ronaldo Ingin Borong Semua Gelar Bagi Madrid

Ronaldo Ingin Borong Semua Gelar Bagi Madrid
Ronaldo Ingin Borong Semua Gelar Bagi Madrid

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo menatap kompetisi musim 2014/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Pemain berjuluk CR7 itu bertekad memborong semua gelar dari kompetisi yang diikuti Madrid.

Musim lalu, Madrid hanya mampu merengkuh dua gelar. Yakni, Copa Del Rey serta Liga Champions. Sementara, tropi juara La Liga akhirnya jatuh ke pelukan sang rival sekota Atletico Madrid.

“Tujuan saya untuk musim mendatang adalah sama: berjuang dari awal di tiap latihan dan menit akhir pertandingan. Saya berharap Madrid mampu mendapatkan gelar sebanyak mungkin,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (30/7).

Ronaldo menambahkan, ambisi itu bukan hal yang mustahil. Sebab, Madrid sudah kian matang di bawah kendali Carlo Ancelotti. Selain itu, hadirnya James Rodriguez dan Toni Kroos juga menambah kepercayaan diri Madrid.

“Tim, staf kepelatihan, rekan setim dan saya sendiri akan melakukan semua hal yang bisa kami lakukan. Kami akan melakukannya untuk memberikan kebahagiaan bagi para suporter,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

 


MADRID- Cristiano Ronaldo menatap kompetisi musim 2014/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Pemain berjuluk CR7 itu bertekad memborong semua gelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News