Venus Williams Lolos Mudah ke Babak Kedua

Venus Williams Lolos Mudah ke Babak Kedua
Venus Williams Lolos Mudah ke Babak Kedua

jpnn.com - STANFORD - Venus Williams tak menemui kesulitan berarti ketika melakoni laga perdana WTA Tour Bank of the West Classic 2014.

Petenis asal Amerika Serikat itu mampu menekuk wakil Polandia, Paula Kania dengan skor 6-3, 6-2 dalam laga yang digeber di Taube Tennis Center Civic Auditorium, Rabu (30/7) WIB.

Pemilik tujuh gelar juara dunia Grand Slam itu membukukan tujuh aces dalam laga yang berlangsung selama 73 menit. Namun, tantangan besar sudah menunggu Venus di babak kedua.

Pasalnya, saudara kandung petenis terbaik dunia Serena Williams itu mesti bersua Victoria Azarenka. Dalam turnamen itu, Azarenka yang menempati seeded keempat langsung lolos ke babak kedua.

“Dia adalah seorang petarung. Dia memiliki permainan yang solid. Dia bisa mendekat ke net dan melakukan service dengan sangat bagus,” terang Venus sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Unggulan kelima Ana Ivanovic juga sukses melangkah ke babak kedua setelah menghentikan perlawanan Sabine Lisicki dua set langsung dengan skor 7-6, 6-1. (jos/jpnn)


STANFORD - Venus Williams tak menemui kesulitan berarti ketika melakoni laga perdana WTA Tour Bank of the West Classic 2014. Petenis asal Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News