Fiat Sponsori Juventus Hingga 2021

Fiat Sponsori Juventus Hingga 2021
Fiat Sponsori Juventus Hingga 2021

jpnn.com - TURIN - Jalinan kerjasama Fiat dan Juventus bakal bertambah panjang. Pasalnya, kedua belah pihak sudah sepakat memperpanjang kerjasama hingga musim 2021 mendatang.

Sebelumnya, kontrak Fiat bersama Juventus akan habis pada akhir musim 2015 nanti. Dengan kesepakatan anyar itu, kas Juventus dipastikan bakal tetap digelontor dana dari Fiat.

Laman Football Italia, Kamis (31/7) menulis, Fiat memberikan dana sebesar 17 juta Euro atau sekitar Rp 264 miliar (Euro= Rp 15.578) per musim pada raksasa Serie A berjuluk Bianconeri itu.

“Juventus dan Fiat secara resmi sudah menandatangani kesepakatan sponsor. Kami mencapai kesepakatan selama enam tahun dengan deal senilai 17 juta Euro per musim,” demikian bunyi pernyataan Juventus.

“Kesepakatan ini akan membuat Fiat tetap menjadi sponsor jersey klub di semua kompetisi, menyuplai kendaraan untuk tujuan promosi dan menawarkan hal-hal mendasar tentang hasil yang dicapai Juventus di kompetisi lokal dan internasional,” tambah pernyataan resmi Juventus. (jos/jpnn)


TURIN - Jalinan kerjasama Fiat dan Juventus bakal bertambah panjang. Pasalnya, kedua belah pihak sudah sepakat memperpanjang kerjasama hingga musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News