Pamit Cari Kerja, Ditemukan Tewas di Jalan

Pamit Cari Kerja, Ditemukan Tewas di Jalan
Pamit Cari Kerja, Ditemukan Tewas di Jalan

jpnn.com - BANDA ACEH - Deni M Sinaga (30), perantau asal Medan, ditemukan tewas di jalan kawasan Jalan T Umar, Setui, Banda Aceh, Sabtu (30/8) pagi. Seorang tukang becak mengantarkannya ke Rumah Sakit Harapan Bunda.

Menurut keterangan yang dihimpun Rakyat Aceh (Grup JPNN), tukang becak misterius mengantarkan korbannya ke  Rumah Sakit Harapan Bunda kemudian langsung pergi tanpa sempat didata identitasnya.

Sedangkan korban, dari dompet yang ada di kantongnya diketahui penduduk Medan yakni tinggal di Jalan Sisingamangaraja, Medan Amplas.

Dari korban juga ditemukan barang pribadi lainnya berupa, pisau, tas, dompet, handphone dan buku tabungan masih utuh. Oleh petugas ini dilaporkan ke kepolisian yang selanjutnya membawanya ke RS Zainal Abidin Banda Aceh guna divisum.

Robin Sinaga, paman  korban yang ditemui di RS Zainal Abidin menyatakan, dia sangat terkejut mendapat telepon dari pihak kepolisian keponakannya telah tewas dan dibawa ke rumah sakit.

"Saya mengetahui dia berada di Aceh seminggu lalu, untuk mencari perkerjaan di Aceh" ujar Robin Sinaga.

Tiga hari lalu keponakannya ada kembali menghubunginya dan mengatakan dia tinggal bersama kawannya dikawasan Peunayong, namun tak memberi tahu lokasi tempatnya.

"Sampai saat ini saya belum mengetahui keponakan saya kerja di mana. Tapi kini saya berangkat kerja dikasih tau dia sudah pergi untuk selamanya, belum mengetahui penyebabnya," ungkapnya.

BANDA ACEH - Deni M Sinaga (30), perantau asal Medan, ditemukan tewas di jalan kawasan Jalan T Umar, Setui, Banda Aceh, Sabtu (30/8) pagi. Seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News