Belum Fit 100 Persen, Ibra Langsung Cetak Hat-Trick

Belum Fit 100 Persen, Ibra Langsung Cetak Hat-Trick
Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang utama ketika Paris Saint Germain menekuk Saint Etienne dengan skor telak 5-0 pada pekan keempat Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (1/9) dini hari WIB.

jpnn.com - PARIS - Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang utama ketika Paris Saint Germain menekuk Saint Etienne dengan skor telak 5-0 pada pekan keempat Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (1/9) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Ibrahimovic sanggup mencetak hat-trick. Catatan itu terlihat sangat hebat jika menilik kondisi fisik Ibrahimovic yang sempat diganggu cedera perut beberapa waktu terakhir.

"Terima kasih untuk teman-teman semua. Kami menikmati malam (dini hari WIB)  yang luar biasa. Saya kembali dari cedera. Saya belum berada dalam kondisi 100 persen,” terang Ibrahimovic sebagaimana dilansir laman resmi PSG, Senin (1/9).

Catatan itu membuat Ibrahimovic kini nangkring di pucuk daftar pencetak gol sementara Ligue 1 musim 2014/2015. Total, bomber yang karib disapa Ibra itu sudah mencetak lima gol hanya dari empat laga.

“Saya selalu berusaha dan memberikan hal yang maksimal. Saya mencetak tiga gol, kami menang 5-0 dan tim bermain sangat baik dengan kepercayaan diri tinggi. Jadi, ini adalah hal yang bagus,” tegas Ibra. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Chelsea Resmi Gaet Loic Remy

PARIS - Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang utama ketika Paris Saint Germain menekuk Saint Etienne dengan skor telak 5-0 pada pekan keempat Ligue


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News