Red Bull Tegaskan Tak Akan Tukar Vettel dengan Alonso

Red Bull Tegaskan Tak Akan Tukar Vettel dengan Alonso
Red Bull Tegaskan Tak Akan Tukar Vettel dengan Alonso

jpnn.com - LONDON - Manajemen Red Bull akhirnya angkat suara terkait kabar tukar guling antara Sebastian Vettel dan Fernando Alonso. Penasehat Red Bull, Helmut Marko mengatakan, kabar itu bohong besar.

Menurut Marko, pihaknya tak pernah memiliki keinginan menukar Vettel dengan Alonso untuk berjibaku di balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Marko mengatakan, Vettel masih senang membela Red Bull.

“Alonso tidak akan berada di Red Bull. Kami membantah semua kabar itu. Dia akan tetap di Red Bull,” terang Marko sebagaimana dilansir laman F1 Zone, Rabu (17/9).

Vettel pun mengaku tak memiliki keinginan untuk meninggalkan tim yang pernah membesarkan namanya itu. Saat ini, kontrak juara bertahan empat musim terakhir hanya tersisa hingga 2015 mendatang. Selain Ferrari, Vettel juga dikait-kaitkan dengan McLaren.

“Tidak ada yang baru. Saya memiliki kontrak dengan Red Bull. Saya juga senang dengan tim yang saya bela ini,” tegas pembalap asal Jerman tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Manajemen Red Bull akhirnya angkat suara terkait kabar tukar guling antara Sebastian Vettel dan Fernando Alonso. Penasehat Red Bull, Helmut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News