Indra Sjafri: Tim Spanyol Kaget dengan Indonesia

Indra Sjafri: Tim Spanyol Kaget dengan Indonesia
Timnas Indonesia U-19 berdoa sebelum laga menghadapi Valencia B di Ciudad Deportivo de Paterna Valencia CF, Valencia, Kamis (18/9) malam WIB. Foto: ist

jpnn.com - VALENCIA - Timnas Indonesia U-19 sudah menjalankan dua dari empat laga Tur Spanyol. Hasilnya, Timnas U-19 kalah 1-2 dari Atletico Madrid B dan imbang saat menghadapi Valencia B.

Selain menggelar ujicoba, Timnas U-19 juga mendapat kesempatan untuk berdiskusi dengan tim pelatih lawan. Meski demikian, tim-tim lawan enggan mengkritisi Timnas U-19 secara mendalam.

"Mereka juga tidak tahu secara persis bagaimana tim ini dibangun, kualitas individunya bagaimana," kata Indra Sjafri yang saat ini berada di Valencia.

Dalam diskusi tersebut, tim pelatih lawan lebih banyak mengapresiasi permainan timnas U-19. Tak hanya permainan tim yang dikomentari, namun penampilan penggawa timnas U-19 secara individu juga diapresiasi.

"Mereka mengapresiasi game kita yang melakukan sirkulasi passing dengan bagus. Secara individu mereka memuji dua pemain kita, Oktovianus Sitanggang dan Evan Dimas. Malahan kaget melihat potensi pemain kita," terang Indra Sjafri. (abu/jpnn)

VALENCIA - Timnas Indonesia U-19 sudah menjalankan dua dari empat laga Tur Spanyol. Hasilnya, Timnas U-19 kalah 1-2 dari Atletico Madrid B dan imbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News